'Gunung Es' Jepang di Bandung

Liani
Selasa, 03 November 2015 12:03 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 03 November 2015 12:03 WIB
Image 'Gunung Es' Jepang di Bandung

Dari ribuan es yang ditawarkan di berbagai kafe, Mount Minami menjadi salah satu hidangan dingin yang bisa dijadikan rekomendasi. Mount Minami merupakan es buah serupa sorbet atau es serut. Terbuat dari stroberi segar yang yang dihancurkan dan dibekukan. Selanjutnya, es stroberi itu dihancurkan dengan menggunakan alat sehingga teksturnya lembut.

Mount Minami disajikan dalam mangkuk putih, bersama teman-temannya. Seperti es krim vanila, pudding bobba, irisan buah strawberry, dan Qball atau bola-bola yang terbuat dari ubi. Selain itu, untuk melengkapi rasanya, satu sloki yoghurt disajikan secara terpisah.

Hidangan penutup yang satu ini menjadi salah satu menu baru yang dikeluarkan oleh The Seven Eleven Bistro & Cafe, yang terletak di Jalan Taman Pramuka, Bandung, Jawa Barat. Dikutip laman (life/food.viva).

Sentuhan Jepang yang diberikan kepada hidangan tersebut adalah nama. Lantaran bentuknya menyerupai gunung, maka Budi pun menjulukinya dengan salah satu nama gunung di Jepang.

Selain menawarkan "gunung es" rasa stroberi, The Seven Eleven Bistro & Cafe juga menawarkan dua rasa lainnya. warna orange yang dijuluki Mount Senjo dan cokelat yang dijuluki Mount Warusawa.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.