Skip to main content

'Gunung Es' Jepang di Bandung

Gunung Es Jepang di Bandung
Gunung Es Jepang di Bandung

Dari ribuan es yang ditawarkan di berbagai kafe, Mount Minami menjadi salah satu hidangan dingin yang bisa dijadikan rekomendasi. Mount Minami merupakan es buah serupa sorbet atau es serut. Terbuat dari stroberi segar yang yang dihancurkan dan dibekukan. Selanjutnya, es stroberi itu dihancurkan dengan menggunakan alat sehingga teksturnya lembut.

Mount Minami disajikan dalam mangkuk putih, bersama teman-temannya. Seperti es krim vanila, pudding bobba, irisan buah strawberry, dan Qball atau bola-bola yang terbuat dari ubi. Selain itu, untuk melengkapi rasanya, satu sloki yoghurt disajikan secara terpisah.

Hidangan penutup yang satu ini menjadi salah satu menu baru yang dikeluarkan oleh The Seven Eleven Bistro & Cafe, yang terletak di Jalan Taman Pramuka, Bandung, Jawa Barat. Dikutip laman (life/food.viva).

Sentuhan Jepang yang diberikan kepada hidangan tersebut adalah nama. Lantaran bentuknya menyerupai gunung, maka Budi pun menjulukinya dengan salah satu nama gunung di Jepang.

Selain menawarkan "gunung es" rasa stroberi, The Seven Eleven Bistro & Cafe juga menawarkan dua rasa lainnya. warna orange yang dijuluki Mount Senjo dan cokelat yang dijuluki Mount Warusawa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top