Gunung Gamalama Meletus Pagi Ini

Rani
Selasa, 08 September 2015 08:47 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 08 September 2015 08:47 WIB
Image Gunung Gamalama Meletus Pagi Ini

image0

Foto suasana di sekitar letusan gunung Gamalama, Ternate -Maluku Utara (Wingamers/Tedy Saputra/Pasang Mata)

Jakarta, wingamers - Gunung Gamalama yang terletak di Ternate, Maluku pada Selasa pagi ini (8/9). Letusan gunung Gamalama tepatnya terjadi pada pukul 8:09am pagi. Hal ini berakibat adanya penutupan Bandara Sultan babullah di Ternate,  Maluku Utara.

Penutupan penerbangan di bandara dilakukan demi keamanan penerbangan. Hingga saat ini belum diketahui sampai kapan penutupan bandara akan dilakukan. Namun dapat dipastikan bahwa tidak ada penerbangan ke Ternate pagi ini. Pihak otoritas bandara akan memberikan informasi bila kondisi sudah aman dan bandara bisa digunakan.

Abu erupsi mengarah ke arah bandara sultan babullah ternate mengikuti arah angin. Untuk saat ini abu tidak mengarah ke pusat kota ternate.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Walau Kalah dari Persib, Pelatih Persela Puas dengan Anak Didiknya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.