Guys! ini Lho Cara Makan Pizza yang Tepat

Rani
Selasa, 25 Oktober 2016 13:44 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 25 Oktober 2016 13:44 WIB
Image Guys! ini Lho Cara Makan Pizza yang Tepat
Gambar Istimewa

WinNetNews.com - Siapa yang nggak kenal sama makanan yang bernama pizza? Makanan asal Italia ini telah mendunia dan jadi salah satu primadona di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang menggemari makanan ini.

Tapi kamu sudah tahu bekum kalau selama ini kebanyakan cara kita makan pizza itu salah? Berdasarkan pengakuan seorang ahli makanan asal London, Daniel Young, menyatakan bahwa kebanyakan orang memakan pizza dengan cara yang salah, dan ternyata metode makan yang salah juga bisa memengaruhi cita rasa dari sebuah pizza lho!

image0

Gambar Istimewa

Lalu cara makan pizza yang benar itu bagaimana ya? Pertama-tama kita harus tahu bahwa pizza terbagi menjadi dua jenis, yakni pizza dengan roti tebal dan pizza dengan roti tipis.Nah cara makan pizza ini lebih cocok jika diaplikasikan pada pizza dengan adonan roti yang tipis. Tapi, jika pizza dengan adonan roti tebal juga memungkinkan untuk dimakan dengan metode ini, kamu juga bisa coba sih guys!

Setelah itu langkah selanjutnya adalah melipat satu loyang pizza menjadi setengah lingkaran, kemudian lipat lagi menjadi segitiga yang tebal.

Memakan pizza dengan cara dilipat bisa menyimpan semua topping yang ada di roti pizza, jadi kamu nggak perlu takut toppingnya jatuh ketika digigit. Cara makan pizza sperti ini konon bisa menghasilkan cita rasa yang sempurna pada pizza.

Gimana? Yuk coba cara makan pizza ini saat kamu beli pizza nanti.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
KPK Tangkap Kalapas Sukamiskin Bandung

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.