(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Guys n Girls, Kalo Ciuman Jangan Kayak Gini Ya!

Oky
Oky

Guys n Girls, Kalo Ciuman Jangan Kayak Gini Ya! sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Dalam hubungan asmara bagi orang dewasa, rasanya mustahil bila tidak berciuman. Pasalnya, gairah cinta bila berciuman memberikan hasrat, meningkatkan gairah dan bisa pun digunakan untuk menentukan kompatibilitas antara dua orang.

Meski demikian, tahukah Anda? Dalam melakukan ciuman terdapat berbagai macam gaya yang bisa digolongkan dalam berbagai jenis. Nah, ketahuilah nama-nama jenis ciuman yang seringkali salah dan sebaiknya tidak kamu lakukan.

1. Ciuman Permen Karet

Jenis ciuman ini semacam dua orang yang saling mengunci mulut mereka dengan French Kiss, seolah ingin memakan kepala satu sama lain. Ciuman jenis ini merupakan gabungan dari French Kiss dan Fish Tank yang melibatkan gerakan rahang dengan cukup ekstrem dan menakutkan untuk dilihat.

2. Ciuman Fish Tank

Ciuman ini dilakukan saat Anda dan pasangan sedang asik berbincang, namun ia tiba-tiba mencium bibir Anda, berusaha memasukkan lidahnya, seolah ingin membersihkannya. Bahkan, terasa lidahnya begitu keras sehingga yang Anda lakukan hanya pasrah.

3. Ciuman Limp Noddle

Ada seorang yang kepada pasangannya hanya menggantungkan bibirnya di permukaan bibir Anda dengan lidah yang lemas seperti siput. Tidak peduli bagaimana Anda begitu keras berusaha mendorong atau memijat lidahnya, ia seperti mati begitu saja, tidak ada yang bisa Anda lakukan.

4. Ciuman Zoolander

Ciuman ini sering dilakukan hanya karena kekaguman secara fisik, mencoba membuat orang lain berkesan atau membuat orang lain merasa cemburu.

5. Ciuman Zombie

Ciuman ini biasa dilakukan dengan mata terbuka seolah tak bernyawa, mulut yang menganga lebar seolah ingin menelan Anda hidup-hidup. Bagaikan mimpi buruk, tidak hanya datang saat Anda tidur.

6. Ciuman Mercy

Terkadang, berciuman seseorang hanya untuk bersenang-senang, lain waktu hanya karena rasa kasihan, dan ini dinamakan ciuman Mercy. Anda memberikan ciuman hanya agar sebagai pasangan terlihat baik di hadapan publik atau hanya agar ia tidak merasa sedih.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});