Guys Tau Gak! Ternyata Agus Yudhoyono Pernah Jadi Bintang Video Clip Lho!

Guys Tau Gak! Ternyata Agus Yudhoyono Pernah Jadi Bintang Video Clip Lho!

Sabtu, 6 Mei 2017 | 20:36 | kontributor

WinNetNews.com - Nama Agus Harimurti Yudhoyono mencuri perhatian publik karena keputusannya mundur sebagai anggota TNI untuk maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Dalam Pilgub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berpasangan dengan Sylviana Murni memperoleh suara paling sedikit dibandingkan dua cagub-cawagub lainnya.

Langkah politik selanjutnya yang akan diambil AHY pun hingga kini masih menjadi teka-teki publik.

Begitu pula soal keputusannya mundur dari TNI, sebagian kalangan masyarakat Indonesia ada yang mendukung ada pula yang menyayangkan.

Nah, bicara kiprah AHY saat menjadi bagian dari anggota TNI pada dulunya, ternyata menyimpan sekelumit cerita yang banyak orang belum tahu.

Yakni dia pernah muncul dalam video klip dua band ternama Indonesia yaitu Samsons dan Cokelat pada tahun 2007 lalu. Sebab, jika kita jeli, dalam video klip Cokelat yang berjudul 'Bendera', sekilas wajah Agus tampak.

Namun di video klip Samsons yang berjudul 'For You', potret Agus yang kala itu berpamitan dengan orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, lebih banyak terekspos.

Dalam dua video klip itu, Agus terlihat gagah mengenakan seragam kebesaran TNI. Sedangkan pada video klip lagu 'For You' lebih fokus kepada kisah keluarga kontingen Garuda XXIII Unifil yang ditinggalkan anggota keluarganya untuk bertugas ke Lebanon.

Mengutip dari laman setneg.go,id, Selasa (14/3/2017), dalam video itu terlihat pula Presiden SBY dan Ibu Ani yang ditinggalkan putera sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara video klip lagu 'Bendera' berfokus kepada aktivitas kontingen Garuda XXIII di Lebanon.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...