(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gwyneth Paltrow Kembali di Avangers 4, Ini Buktinya

Kontributor 3
Kontributor 3

Gwyneth Paltrow Kembali di Avangers 4, Ini Buktinya Foto: istimewa

WinNetNews--Gwyneth Patrol akan kembali eksis menghiasi layar lebar. 

Setelah hanya tampil sekilas dalam  Spiderman Home Coming, Gwyneth akan membintangi "Avengers 4" sebagai Pepper Potts alias asisten sekaligus kekasih Iron Man. 

Hal itu diberitakan  Aceshowbiz, ketika ia tertangkap kamera bersama ketiga rekan mainnya, yaitu Robert Downey Jr., Jon Favreau dan Mark Ruffalo di lokasi syuting "Avengers 4.
 Dalam beberapa foto yang dirilis Dailymail, pendiri Goop itu terlihat tersenyum ketika latihan sebuah adegan di Fayetteville, North Carolin. 

Ia muncul dengan tank top hitam dan celana panjang putih.Downey Jr. juga ikut merayakan kembalinya Gwyneth lewat akun Instagramnya. Pemeran Iron Man itu mengunggah foto dirinya bersama kedua asistennya, Pepper Potts (Gwyneth) dan Happy Hogan (Jon Favreau) di lokasi syuting. "Infinity Trinity ... #infinitywar  @marvelstudios and @therealstanlee ...," tulisnya. 

Anthony dan Joe Russo dipercaya jadi sutradara film ini.
Meski formasi pemainnya belum diumumkan secara resmi, namun beredar kabar jika Brie Larson akan tampil sebagai Captain America. Tom Holland dan Benedict Cumberbatch juga akan kembali muncul sebagai Spider-Man dan Doctor Strange. 

"The Avengers 4" rencananya akan tayang pada 3 Mei 2019. Sebelum itu, fans akan menyaksikan terlebih dahulu film ketiga "The Avengers" yang akan tayang pada 4 Mei 2018.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});