H+4 Lebaran, Jagorawi Arah Ciawi Padat
Foto:Ilustrasi

H+4 Lebaran, Jagorawi Arah Ciawi Padat

Senin, 18 Jun 2018 | 12:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Empat hari setelah lebaran beberapa wilayah di Indonesia dipadati wistawaan. Dikutip dari CNN, kepadatan arus lalu lintas terjadi di ruas jalan tol arah Ciawi KM45 dan KM43 pada H+3 Lebaran atau hari keempat lebaran, Senin 18/6/2018. 

"Pada Gerbang Tol Gadog terpantau lancar, namun setelah Simpang Gadok terjadi antrean panjang dengan perkiraan mencapai dua kilometer," kata Humas Jasa Marga Jagorawi, Ryan.

Kepadatan sudah terjadi sejak pukul 06.00 WIB dengan panjang antrean mencapai satu kilometer karena ada penumpukan kendaraan di Gerbang Tol Gadong dan yang mengarah ke Ciawi.

Saat ini, kendaraan dapat melaju dengan kecepatan 19-23 kilometer perjam. Petugas pun belum menerapkan kebijakan lajur lawan arus (contraflow).

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, menjelaskan kepadatan terus terjadi pada persimpangan di daerah Gadog dan Ciawi.

Kedua daerah itu memang sering menjadi titik terparah untuk kepadatan lalu lintas karena penumpukan kendaraan menuju jalur Puncak. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...