Ha Ji Won Debut Jadi Pelukis, Hasil Lukisannya Panen Komentar Sinis
Foto: Pinterest.com

Ha Ji Won Debut Jadi Pelukis, Hasil Lukisannya Panen Komentar Sinis

Rabu, 7 Apr 2021 | 10:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Ha Ji Won diketahui memiliki hobi melukis sejak 5 tahun lalu. Setelah bertahun-tahun, ia akhirnya memulai debut sebagai pelukis. Belum lama ini, ia memamerkan tiga lukisannya dari seri "Super Cow" di Signature Kitchen Suite Showroom Atelier di Cheongdam-dong, Gangnam.

Tiga lukisan tersebut menggambarkan seekor sapi dengan warna dan garis yang cerah dan berani. Lukisan nomor 3 paling kanan pada foto dibawah sudah terjual dengan harga yang dirahasiakan.

image0

Seorang pejabat Ray Village dari agen pameran menyatakan, "Aku terkejut melihat 15 lukisan yang dibuat oleh Ha Ji Won digantung di agensinya. Kami membujuknya selama beberapa bulan untuk memamerkan karyanya karena pilihan warna dan sapuan kuasnya luar biasa."

image1

Penyanyi Koo Joon Yeop dan aktor Ha Jung Woo juga berpartisipasi dalam pameran bertema sapi untuk menandai Tahun Sapi di 2021. Pameran tersebut akan dibuka hingga 19 Juni mendatang.

Meski lukisan Ha Ji Won menuai komentar positif dari pakar seni, namun banyak netizen Korea tidak setuju. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif terkait hasil lukisan Ha Ji Won.

"Lukisan Koo Joon Yeop dan Ha Jung Woo terlihat layak untuk dipamerkan, tapi aku tidak yakin dengan lukisan Ha Ji Won ...," kata netizen Korea dikutip Allkpop.

"Aku merasa putriku yang masih kecil bisa menggambar lebih baik daripada Ha Ji Won. Aku adalah fans Ha Ji Won, tapi lukisannya tidak terlalu bagus. Mungkin karena aku tidak mengerti seni," ujar netter lain.

"Aku bisa mendengar orang-orang jurusan seni mendesah," tutur netter lain.

"Aku tidak berpikir itu seni, aku pikir itu hanya coret-coret," protes netter lain.

"Aku lebih tidak menyangka dengan orang yang membeli lukisan sapi nomor 3," tutur netter lain.

"Aku tertawa terbahak-bahak saat melihat karya seni sapi Ha Ji Won," tambah netter lain.

"Aku tertawa terbahak-bahak setelah melihat sapi nomor 3," sambung netter lain.

"Aku merasa ada orang yang akan membeli apa pun jika itu dari orang terkenal. Aku merasa putriku yang berusia 5 tahun bisa menggambar lebih baik," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...