Ha Yeon Soo Dirumorkan Pensiun dari Industri Hiburan, Mantan Agensi Angkat Bicara

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ha Yeon Soo Dirumorkan Pensiun dari Industri Hiburan, Mantan Agensi Angkat Bicara
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Pada 10 Mei 2022, nama Ha Yeon Soo menjadi perbincangan hangat netizen Korea karena dilaporkan telah pensiun dari industri hiburan untuk belajar seni di Jepang. Ditambah lagi, dia juga baru-baru ini kerap membuat postingan dalam bahasa Jepang dan menunjukkan banyak karya seninya di akun Instagram pribadinya.

Spekulasi semakin kuat karena profil resmi Ha Yeon Soo tidak lagi dapat ditemukan di situs portal terkenal Korea Selatan seperti Naver atau Daum. Terkait hal tersebut, mantan agensi sang Ha Yeon Soo yakni ANDMARQ kini telah memberikan tanggapan.

"Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang," kata ANDMARQ. Pihak agensi menambahkan, "Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi detailnya."

Sementara itu, proyek akting terakhir Ha Yeon Soo adalah film Rosebud pada tahun 2019, di mana ia berperan sebagai Hong Jang Mi versi muda. Sejak itu, ia tak lagi aktif di industri hiburan Korea.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...