Habib Bahar Sempat Ingin Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Lakukan Penganiayaan

Daniel
Daniel

Habib Bahar Sempat Ingin Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Lakukan Penganiayaan Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Winnetnews.com - Sidang lanjutan digelar perihal kasus penganiayaan anak di bawah umur oleh Bahar bin Smith. Terdakwa melakukan penganiayaan kepada dua orang remaja berinisial MKU yang masih berusia 17 tahun, dan CAJ yang berusia 18 tahun.

Menurut penuturan saksi yang dihadirkan tim kuasa hukum Bahar bin Smith di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (16/5), Bahar bin Smith sempat menyatakan penyesalannya usai melakukan tindak penganiayaan.

Bahkan menurut saksi, Bahar ingin melakukan mediasi dengan keluarga kedua korban dan ingin menyerahkan diri ke polisi. “Habib Bahar langsung menelepon saya setelah beliau bilang menyesal apa yang dilakukannya. Beliau bilang tolong info untuk memediasi orang ini,” ujar saksi bernama Mahdi seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Mahdi sendiri sudah bertemu dengan CAJ dan pihak keluarganya setelah insiden penganiayaan tersebut. Menurut Mahdi, CAJ dan keluarganya “Sudah memaafkan dan legowo.” Namun, respons berbeda didapatkan ketika Mahdi bertemu dengan MKU.

“MKU bilang tidak bisa mencabut laporan karena yang bikin laporan itu orangtuanya,” kata MKU. Laporan tersebut tidak mau dicabut karena orang tua MKU merasa sakit hati dengan perlakuan Bahar kepada sang anak.

Apa Reaksi Kamu?