(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Habib Novel Sebut Pernyataannya Ada Dasarnya

Oky
Oky

Habib Novel Sebut Pernyataannya Ada Dasarnya Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin memberikan klarifikasi terkait pernyataanya yang mengaitkan soal kecintaan kepada Prabowo-Sandi dengan jaminan masuk surga. Menurut Novel, pernyataan tersebut punya dasar karena pasangan Prabowo-Sandi adalah capres yang didukung ulama-ulama istiqomah.

"Logikanya sederhana sebenarnya, kan pasangan Prabowo-Sandi didukung ulama, hasil Ijtima Ulama dan ulamanya adalah ulama istiqomah. Artinya kalau kita percaya sama ulama yang mampu mengantarkan kita ke surga, artinya pilihan mereka juga sama kualitasnya mampu menjadi jalan ke sana," kata Novel di Jakarta, Sabtu (13/10).

Diketahui pada saat mengawali pembacaan doa dalam acara deklarasi dukungan 'Perempuan Prabowo' untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kantor Sekretariat Nasional Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10), Novel berdialog dengan para pendukung yang hadir. "Bu, mau masuk surga? Cinta sama Allah? Cinta sama Rasulullah? Cinta sama Prabowo? Cinta sama Sandiaga Uno? Betul? Takbir!" kata Novel. "Insya Allah masuk surga," sambungnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyinggung soal Farhat Abbas yang dulu pernah menyebut pemilih Jokowi masuk surga dan yang bukan pemilihnya akan ke neraka.

"Yang di sana yang kunci bukan Farhat. Masa masuk surga ama pendukung penista agama. Betul enggak? Kira-kira kalau orang-orang yang pendukung penista agama masuk surga enggak? Neraka," seru Novel saat itu.

Tak hanya sampai di situ, sindiran Novel juga dilanjutkan dengan tudingan kriminalisasi ulama yang selama ini dituduhkan telah dilakukan pemerintahan Jokowi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});