Habib Rizieq Ditahan, Nikita Mirzani Setuju FPI Dibubarkan
Sumber foto:CNN

Habib Rizieq Ditahan, Nikita Mirzani Setuju FPI Dibubarkan

Selasa, 15 Des 2020 | 10:02 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sepertinya artis Nikita Mirzani tak jenuh-jenuh menyinggung ormas Front Pembela Islam atau FPI. Wanita yang sering disapa Nyai ini kembali menyuarakan dukungannya untuk membubarkan FPI.

Melalui akun Instagramnya, Nikita mengunggah sebuah video dari Jaringan Moderat Indonesia (JMI). Dalam cuplikan video tersebut, tertera alasan mengapa mereka ingin membubarkan organisasi Islam di Indonesia tersebut. Menurut JMI, ormas FPI dianggap sudah meresahkan dan menebar ketakutan. "Sudah lama kita dibuat resah dengan tingkah laku FPI. Aksi kekerasan intimidasi, persekusi, menebarkan ketakutan di mana-mana sudah menjadi makanan sehari-hari organisasi ini," bunyi narasi JMI dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, Selasa 15/12/2020.

Dalam keterangan postingannya, Nikita Mirzani mengaku setuju bila ormas pimpinan rivalnya ini harus dibubarkan. "Setuju! Bubar grak," tulis Nikita. Unggahan terbaru ibu tiga anak ini langsung diserbu para netizen dengan melemparkan komentar didalam akun Instagram Nikita.

Banyak di antaranya yang juga setuju perihal pembubaran FPI. Ada pula yang menyangkal dan enggak setuju bila FPI dibubarkan. "Bubarkan FPI. Agama jadi tameng politik,"kata salah stau netizen. "Mohon maaf saya tidak setuju kalo fpi harus di bubarkan," tambah lainnya.

Sebelumnya, saat Habib Rizieq Shihab ditangkap Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani langsung bereaksi. Seolah tak takut, melalui laman Instagram Stories, artis sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukur serta memberikan apresiasi untuk TNI dan Kepolisian Indonesia. "Alhamdulillah. Bravo TNI & Polri Indonesia," tulis Nikita di media sosialnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...