Habib Rizieq Tidak  Hadir di Reuni 212 Besok
Foto:Istimewa

Habib Rizieq Tidak Hadir di Reuni 212 Besok

Jumat, 1 Des 2017 | 17:10 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Reuni 212 yang akan digelar besok Sabtu 2 Desember 2017 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, membuat semua orang bertanya-tanya apakah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan datang atau tidak.  

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Teka-teki terkait kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di acara Reuni Alumni 212 terpecahkan sudah. 


Habib Rizieq tidak akan datang menemui massa yang pernah melakukan aksi damai 2 Desember 2016 lalu itu.

Pernyataan Habib Rizieq tentang batalnya dia datang ke Reuni 212 dimuat dalam satu video yang diunggah di Youtube dengan 'judul INI JAWABAN HABIB RIZIEQ DATANG REUNI 212? Langsung Dari Makkah Almukaromah.' 

Dalam video tersebut, tampak Habib Rizieq duduk bersama Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis. Keduanya berbincang hangat.

Selain itu, terlihat beberapa orang lain dalam video yang diunggah akun Ustadz Lover itu. 

Ada dua wanita berpakaian hitam lengkap dengan hijab yang tampak sedang merekam Habib Rizieq dan Sobri Lubis menggunakan smartphone. 

"Sobri Lubis, terima kasih atas ziarahnya ke Kota Suci Makkah Al Mukaromah untuk bersilaturahmi dengan saya sekeluarga," kata Habib Rizieq dalam video tersebut. 

Meski tidak datang,  Habib Rizieq memberi amanat khusus terkait Reuni 212 yang akan digelar di Monas besok kepada Sobri. Sobri diminta Habib Rizieq memimpin acara Reuni 212.

"Dan pada kesempatan ini tidak lupa saya amanatkan kepada KH Ahmad Sobri Lubis untuk memimpin, memandu, dan mengarahkan, yaitu jalannya acara reuni 212 agar success dan berkah," jelas Habib Rizieq. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...