Habiburokhman Komentari Majunya Ahok Lewat Parpol

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 09:40 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 09:40 WIB
Image Habiburokhman Komentari Majunya Ahok Lewat Parpol

WinNetNews.com - Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman, mengomentari majunya Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai politik.

Habiburokhman merasa menang karena perubahan sikap Ahok yang berpindah dari jalur perseorangan ke jalur partai politik.

Ia juga menilai kalau pengumpulan KTP itu hanya isapan jempol belaka. Sebelumnya Habiburokhman pernah berjanji akan lompat dari Monas jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok.

Habiburokhman juga menilai bahwa Ahok mencla – mencle saat pemilihan jalur ini. saat itu Ahok memilih jalur perseorangan dengan Heru Budi Hartono sebagai Wakilnya saat Pilgub nanti.

Lalu kemarin Ahok mengumumkan kembali bahwa ia ingin maju pada Pilgub nanti melalui jalur partai politik.

Selain itu, Habiburokhman juga mempertanyakan verifikasi KTP yang sudah dikumpulkan Teman Ahok. Ia mengatakan bahwa teman Ahok sangat ketakutan ketika dalam Undang-Undang Pilkada yang baru metode verifikasi dilakukan dengan sensus atau pengecekan satu per satu

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.