(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Habiburokhman : Please deh Jangan Lebay

Oky
Oky

Habiburokhman : Please deh Jangan Lebay Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman menanggapi seorang ibu yang berkaus #DiaSibukKerja mendapat intimidasi oleh kelompok yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden.

Habiburokhman mengaku tidak sepakat dengan perlakuan ke ibu dan anak di CFD pada hari Minggu (29/4) lalu. Ia juga pernah mengalami intimidasi dari lawan politiknya.

"Gua gak sepakat atas perlakuan ke Ibu dan anak kecil yg pake kaos beda kemarin. Soal diintimidasi lawan politik gua juga pernah ngalamin. Tapi gak gua tanggapin serius karena gak ada pelanggaran hukum dan gak sedikitpun ngurangin kegantengan gua. Please deh jangan lebay," dikutip dari Twitter Habiburokhman, pada hari Selasa (2/5).

Habiburokhman kemudian membandingkan perlakuan buruk terkait politik yang dialami oleh Asma Dewi. Apa yang menimpa Asma Dewi lebih berat dibanding ibu di CFD kemarin.

"Soal perlakuan buruk karena politik, apa yg dialami Ibu Asma Dewi jauh lebih berat daripada Ibu di CFD kemarin. Ibu Asma difitnah transfer dana ke Saracen (tidak terbukti), ditahan, diborgol dll," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan warga yang mengenakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden dan relawan Joko Widodo memakai kaos #DiaSibukKerja di CFD. Salah satu kelompok lalu terlihat mengacungkan uang ke kelompok lain.

Ibu bernama Susi Ferawati itu, akhirnya melapor ke polisi.

"Ya kita akan proses sesuai dengan jalur hukum saja," kata Susi di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/4).

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});