Habis Jadi Tersangka, Iwa K Diperiksa BNN
Foto:Istimewa

Habis Jadi Tersangka, Iwa K Diperiksa BNN

Rabu, 3 Mei 2017 | 08:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar terbaru dari rapper Iwa K yang tersandung kasus narkoba. Iwa K resmi menjadi tersangka 1/4/2017 lalu. Kasus Iwa K sedang ditangani BNN, Cawang, Jakarta Timur. Selama hampir tiga jam Iwa K melakukan proses assesment di Badan Narkotika Nasional (BNN). Hari ini Iwa K melakukan proses assesment medis dan psikologis.

Sebanyak sepuluh pertanyaan yang diajukan pihak BNN ke Iwa K. Dalam pertanyaan tersebut merujuk ke keputusan apakah dirinya akan di rehabilitasi atau tidak.

"Pertanyaannya banyak sekali. Tetapi itu pertanyaannya detail sekali dan yang bisa mengevaluasi dari jawaban pertanyaan-pertanyaan itu adalah ahli assesor yang sudah mendapatkan kualifikasi assesor, sertifikasi assesor," kata Kabag Humas BNN, Sulistian Diatmoko dikawasan BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 2/4/2017.

Saat diperiksa Iwa K terlihat tenang dan stabil. "Saya sih tadi waktu telepon dengan dokter, baik. Stabil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para assesor-nya," tambah Sulis.

Menurut Kepala Tim Assesment Terpadu, Sutarso, Iwa K termasuk orang yang terbuka saat diberikan pertanyaan. "Untuk pertanyaan semuanya dijawab dengan lancar dan sesuai dengan fakta-fakta yang dialami," jelas Sutarso.

Tetapi tim penyidik belum memberikan dengan detai dan lengkap hasil dari pemeriksaan Iwa K kemarin. "Semua hasil akan dipaparkan besok. Kita akan gelar dengan penyidik, dengan tim dokter, dengan semuanya jadi hasil memang belum," tambah Sutarso. Setelah diperiksa selama tiga jam lebih, Iwa K kembali ke tahanan Polres Bandara Soetta, Tanggerang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...