Habiskan Rp 3 Miliar untuk Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Mengaku Ikhlas
Foto:Kompas

Habiskan Rp 3 Miliar untuk Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Mengaku Ikhlas

Rabu, 15 Sep 2021 | 13:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Siapa sih yang tidak kenal Krisdayanti? Diva Indonesia ini kini menjadi anggota DPR RI. 
Usahanya selama ini tidak sia-sia untuk menjadi wakil rakyat, ibu dari Aurel Hermansyah ini mengaku merogoh kocek hingga miliaran rupiah. "Rp 3 miliar, sekitar itu," kata KD.

Istri Raul Lemos itu mengatakan, teman-temannya banyak yang mempertanyakan mengapa biaya yang dikeluarkannya hanya sedikit. Ia kemudian menjelaskan bahwa partai juga memberikan bantuan.

"Kadang teman-teman lain juga enggak setuju, 'Kok cuma segitu?' Ya secara logistik juga partai bantu, cuma memang yang ditangkap oleh warga adalah kesungguhan saya untuk hadir, untuk menyampaikan kita bersama-sama kok, yuk kita bangun bersama-sama, miliki persatuan dan kesatuan pemberdayaan perempuan, kita buat Indonesia jadi hebat," jelasnya.

Tak hanya biaya, Krisdayanti juga bercerita bagaimana perjuangannya menarik simpati masyarakat selama masa kampanye. Ia mengaku terjun langsung mendatangi rumah warga satu per satu.

"Saya pikir cara saya kemarin untuk datang ke tiap titik. Saya ketuk rumah, 471 desa, 600 titik. Mungkin adalah pendekatan humanis yang kerja nyata saja kemarin itu," ucap Krisdayanti.

Alhasil berkat usahanya itu Krisdayanti pun berhasil meraih kursi DPR dari Dapil V Jawa Timur pada Pemilu 2019. Dia maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...