Hadapi Atletico, Chelsea Dituntut Tampil Lebih Berani

Hadapi Atletico, Chelsea Dituntut Tampil Lebih Berani foto: Istimewa

WinNetNews.com - Chelsea akan bertandang ke markas Atletico Madrid dalam matchday 2 Liga Champions. Dalam laga ini Chelsea dituntut harus tampil lebih berani melawan Atletico yang sudah amat matang.

Pertandingan antara keduanya akan berlangsung Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Menghadapi tim yang sudah selalu tembus ke perempatfinal di empat musim terakhir, dua di antaranya jadi runner-up, diakui jadi tantangan yang rumit.

Secara catatan pertemuan pun Atletico masih lebih baik. Dalam lima pertemuan di seluruh ajang, Los Colchoneros unggul dengan dua kemenangan sementara Chelsea menang sekali yang mana dipetik pada 2009 silam.

Pertemuan teranyar keduanya terjadi di musim 2013/2014, di mana Atletico menang 3-1 di Stamford Bridge setelah di pertemuan pertama berimbang 0-0

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui perlu penampilan berani, untuk mencoba mencuri hasil dari lawan yang sudah amat pengalaman di Liga Champions tersebut.

"Saya memperkirakan untuk melihat Chelsea yang berani. Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman di kompetisi ini. Setelah absen setahun dari kompetisi Eropa, kami ingin melakukannya dengan benar," ujar Azpilicueta.

"Kami tahu ini rumit, tapi kami akan mencoba dan mendapatkan tiga poin dengan menampilkan permainan kami sendiri, dan kami tahu kami bakal harus menampilkan laga sempurna untuk mendapatkan kemenangan," tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.