Hadapi Bayern, Real Madrid Akan Tampil Maksimal
istimewa

Hadapi Bayern, Real Madrid Akan Tampil Maksimal

Rabu, 25 Apr 2018 | 09:46 | Rusmanto

WinNetNews.com - Real Madrid akan melawan Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya akan mengerahkan 150 persen kemampuan agar menang.

Madrid akan lebih dulu bertandang ke kandang Bayern di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Selang sepekan kemudian, Los Blancos gantian menjamu Die Roten di Santiago Bernabeu.

Bayern belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Champions musim ini dengan rincian tujuh kemenangan dan satu imbang. Die Roten terakhir kalah saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di matchday kedua fase grup.

Sementara itu, Madrid baru merasakan kalah lagi di laga terakhir Liga Champions saat menjamu Juventus. Namun, hasil itu tak membuat mereka tersingkir dari kompetisi Eropa.

Menatap laga ini, Zidane mengaku timnya sudah siapa dari segi mental dan fisik. Para pemain juga disebut-sebut sangat antusias bermain di laga yang levelnya tinggi.

"Setiap pemain suka terlibat dalam permainan semacam ini. Kami dalam kondisi yang baik, baik secara mental dan fisik. Kami siap untuk tampil bagus," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini tidak semudah ketika Anda bermain di kompetisi yang mana motivasi levelnya tidak setinggi ini. Dalam pertandingan jenis ini kami akan meningkat 150%, tidak ada yang bisa dijelaskan tentang itu," dia menambahkan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...