Hadapi Jordania, Ini Misi Utama Timnas Indonesia
Latihan Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Hadapi Jordania, Ini Misi Utama Timnas Indonesia

Senin, 10 Jun 2019 | 14:26 | Daniel

Winnetnews.com - Timnas Indonesia senior bakal menghadapi Jordania pada laga uji coba FIFA Match Day yang akan dilangsungkan di Stadion King Abdullah, Jordania, besok Selasa (11/6). Ada satu misi yang diemban oleh timnas pada laga tersebut.

Pasukan Simon McMenemy tiba di Jordania pada Sabtu malam, tepatnya di Amman. Skuad Garuda yang kali ini diperkuat oleh 21 pemain lalu menjalani beberapa latihan ringan di lapangan milik tim nasional Jordania.

Laga melawan Jordania memang cukup menantang untuk timnas. Sebab, laga nanti bukan hanya perkara memantapkan skuad yang ada, tetapi para pemain juga diharapkan bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca Jordania yang sangat panas.

“Kita tahu Tim Nasional Indonesia memiliki catatan buruk ketika menghadapi tim dari timur tengah, saya ingin mengubah tren negatif tersebut,” tukas Simon Mcmenemy seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Skotlandia berharap “para pemain siap untuk pertandingan nanti.” Dirinya menegaskan para pemain bukan hanya bertugas untuk paham apa peran mereka di lapangan, tetapi juga “harus mempersiapkan mental.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...