(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta Menang 2-0

Rani
Rani

Hadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta Menang 2-0

WinNetNews.com - Persija Jakarta berhasil memenangkan laga lanjutan Liga 1 Musim 2017 saat menghadapi tamunya Persela Lamongan dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Macan Kemayoran disumbang oleh Rizki Ramdani Lestaluhu di babak pertama dan Rohit Chan pada babak kedua pertandingan,

Bermain di hadapan 30 ribu lebih pendukungnya di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam Persija tampil menyerang sejak laga awal pertandingan.

Gol Lestaluhu tercipta pada menit 24 saat pemain bernomor punggung 7 itu menerima operan bola dari bek belakang Persija Yansen Orah.

Bola tersebut disepak menggunakan kaki kiri dan berhasil membobol gawang Persela hingga mengubah kedudukan 1-0.

Pada babak kedua pertandingan, tim asuhan Steffano Cugura Teco tampil dominan memberikan serangan ke kubu lawan, namun sejumlah peluang gagal dikoreksi menjadi gol oleh duet Bruno Da Silva Lopes dan Reinaldo Elias.

Baru pada menit ke-81 Persija berhasil mempertegas keunggulan skor menjadi 2-0 saat penyerang Persija Rohit Chan memanfaatkan kemelut di gawang Persela lewat umpan sepakan pojok.

Rohit menyepakan bola kencang dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau penjaga gawang Persela Ferdiansyah.

Persela yang mencoba bangkit dari ketertinggalan skor berulang kali gagal memanfaatkan sepakan bola bebas yang terbentur garda pertahanan Persija Jakarta.

Skor 2-0 bertahan hingga berakhirnya laga kandang Persija dengan akumulasi kartu kuning sebanyak tiga kali.

"Sebetulnya pertandingan berjalan cukup baik, bola servis kita kurang baik. Pemain sudah berusaha maksimal, namun kami tetap kalah 2-0. Dalam melesatkan gol, lawan lebih jitu dan tepat," kata pelatih Persela Heri Kiswonto

Menurut dia Persija sangat mendominasi permainan, instruksi saya juga sudah berjalan baik, namun sejumlah area terkunci oleh Persija.

"Kita akan evaluasi. Saya minta maaf kepada suporter karena hari ini tidak berhasil menang. Pertandingan masih banyak, mari kita bangkit lagi," katanya.

Pelatih Persija Jakarta Teco mengatakan peluang gol bisa diciptakan dengan baik oleh timnya untuk meraih tambahan tiga poin klasemen.

"Ini menjadi modal baik bagi kami menjelang berhadapan dengan Bali United dan Mitra Kukar. Saya petakan ada enam sampai tujuh gol, namun dua gol sudah cukup," katanya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});