Hadapi Real Madrid, Barcelona Dapat Tambahan 5 Amunisi Baru

Muchdi

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Hadapi Real Madrid, Barcelona Dapat Tambahan 5 Amunisi Baru
Para pemain Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez. © Reuters

Winnetnews.com -  Barcelona mendapat kabar gembira jelang partai semifinal Supercopa de Espana 2021/22 kontra sang rival abadi, Real Madrid dengan adanya tambahan amunisi.

Barcelona yang berstatus sebagai jawara Copa del Rey 2020/21 akan menghadapi Real Madrid selaku runner-up La Liga musim 2020/21 lalu.

Duel akbar bertajuk El Clasico ini akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB nanti.

Pedri dan Ferran Torres Gabung Skuad

Kabar gembira pertama yang didapat Barcelona adalah kepastian bergabungnya dua pemain muda mereka, yakni Pedri dan sang rekrutan anyar, Ferran Torres.

Sebelumnya, Pedri dan Torres sempat tak masuk skuad karena dinyatakan positif Covid-19. Namun, hasil tes terbaru menunjukkan bahwa keduanya negatif.

"Para pemain tim utama Pedri dan Ferran Torres telah dites negatif untuk Covid-19 dalam tes PCR dan sekarang sedang dalam perjalanan untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya di Riyadh, Arab Saudi. Klub telah memberi tahu otoritas terkait," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Pedri dan Ferran Torres sendiri sudah tiba di Riyadh dan bergabung dengan skuad asuhan Xavi. Hingga kini belum diketahui pasti apakah keduanya akan dimainkan melawan Real Madrid atau tidak.

Kembalinya Tiga Pemain

Kabar gembira selanjutnya adalah kembalinya tiga pemain pilar Barcelona, yakni Ansu Fati, Frenkie de Jong, dan Ronald Araujo ke tim.

Sebelumnya, Barcelona mengumumkan bahwa tiga pemain tersebut ikut berangkat ke Arab Saudi, tetapi belum mendapat lampu hijau dari tim medis untuk bisa dimainkan.

Tambahan lima amunisi ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi Xavi yang tengah memburu trofi pertamanya sebagai pelatih Barcelona.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Kabar Gembira! Barcelona Dapat Tambahan Amunisi Baru untuk El Clasico, Siapa Saja?"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...