Image Hadi Tjahjanto  Siap Dilantik Jadi Panglima TNI  Sore Ini di Istana Negara
Foto:Istimewa
News  

Hadi Tjahjanto Siap Dilantik Jadi Panglima TNI Sore Ini di Istana Negara

Jumat, 08 Desember 2017 14:24 WIB

WinNetNews.com-  Hari ini Jumat 8 Desember 2017, Presiden Joko Widodo, akan melantik Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo. Pelantikan akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta.

"Barusan dapat konfirmasi, pelantikan Panglima TNI dilakukan di Istana Negara pukul 16.30 hari Jumat, 8 Desember 2017," kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi dalam pesan singkatnya.

Seperti yang kita ketahui, Hadi Tjahjanto sudah direstui oleh DPR, melalui putusan paripurna pada Kamis kemarin. Sehari sebelumnya juga sudah disetujui oleh Komisi I DPR dalam fit and proper test. Hadi menggantikan Gatot, yang akan pensiun pada 1 April 2018.

 

Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand Ambassador
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun