Skip to main content

Hadiah Di Hari Ayah Bagi Anda Yang Tinggal Jauh Dari Ayah

foto Hari Ayah  source:http:www.viaberita.com
foto Hari Ayah source:http:www.viaberita.com

WinNetNews.com - Anda yang tinggal jauh dari Ayah, mungkin rindu padanya tapi ada beberapa hadiah yang bisa Anda lakukan untuk sampaikan rasa rindu itu kepadanya.

Menemui Ayah mungkin mudah Anda lakukan bagi Anda yang bertempat tinggal dekat denganya. Tapi bagi mereka yang tinggal jauh dari Ayah, hal ini tidaklah mudah. Mungkin karena Anda terpisah jarak yang jauh darinya, ribuan kilometer terpisah oleh batas benua.

Tapi di hari Ayah 12 November 2016 ini ada yang bisa anda lakukan untuk memberinya sebuah hadiah yang sederhana tapi mungkin akan diingatnya.

1. Doa,

foto berdoa source://khazanahahlulbait.com/

Ini bisa Anda lakukan tanpa menganggu Ayah Anda yang super sibuk di belahan dunia lain. Katakan padanya Anda rindu kepadanya melalui doa tersebut. Anda juga bisa menyampaikan keinginan Anda lewat doa, baik itu untuk kesehatan maupun kebahagiaan Ayah Anda. Mungkin ia tidak pernah tahu doa itu dikirim oleh Anda, tapi hadiah ini akan diperlihatkan oleh Tuhan melalui apa yang terjadi di hari-hari berikutnya. Tetaplah sampaikan hadiah ini untuknya, walau Ia jauh dari Anda.

2. Telepon,

foto telepon source: http://makassar.tribunnews.com/

Bila Ayah Anda termasuk yang agak gagap teknologi, coba hubunginya lewat telepon. Suara Anda mungkin kecil terdengar tapi ini membuatnya bahagia karena perhatian Anda kepadanya.

3. Video Call,

foto video call source:http://videocallwithkids.com/

Untuk Ayah Anda yang melek teknologi, coba komunikasi melalui video call. Dengan begini ia bisa melihat keseluruhan apa yang terjadi kepada Anda di seberang sana.

Semoga bermanfaat ya. Selamat Hari Ayah.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top