Hadiah Ulang Tahun Dior Untuk Jisoo BLACKPINK dan Suzy Curi Perhatian
Foto: Pinterest.com

Hadiah Ulang Tahun Dior Untuk Jisoo BLACKPINK dan Suzy Curi Perhatian

Selasa, 12 Okt 2021 | 09:41 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Suzy baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun (28 tahun perhitungan usia Korea). Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, ia juga mendapat banyak hadiah dari fans dan brand-brand yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Salah satu brand mewah yang mengirimkan hadiah untuk Suzy adalah Dior. Dalam salah satu unggahannya di Instagram Story, Suzy membagikan berbagai hadiah yang diberikan oleh Dior. Mulai dari tas, perhiasan, bunga hingga sepatu.

"Terima kasih Dior," kata Suzy dengan memberikan emoji hati.

image0

Hadiah yang diberikan Dior untuk Suzy langsung ramai diperbincangkan netizen. Tak sedikit netizen yang membandingkan dengan hadiah-hadiah yang diterima Jisoo BLACKPINK. Seperti diketahui, Suzy dan Jisoo sama-sama didapuk menjadi brand ambassador Dior. Bahkan Jisoo merupakan brand ambassador global Dior.

Pada Januari lalu, Jisoo memamerkan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Dior. Jisoo mendapat hadiah gaun, bunga hingga sepatu cantik. "Terima kasih karena membuat ulang tahunku menjadi spesial. Aku jatuh cinta dengan gaunnya," tulis Jisoo melalui Instagram Story-nya.

image1

Sontak, netizen ramai membahas cara Dior memperlakukan Suzy dan Jisoo sebagai brand ambassadornya. Tak sedikit netizen yang memuji keduanya sangat sempurna untuk Dior.

“Mereka berdua sangat sempurna untuk Dior,” kata netizen dikutip The Qoo.

“Kalau Dior, maka itu Jisoo,” tambah netter lain.

“Keduanya pasangan yang sempurna untuk DIior. Kepolosan yang berkelas, keindahan yang klasik. Suzy bahkan telah bersama dengan Dior untuk waktu yang lama. Karena Jisoo menjadi brand ambassador global mereka, aku sering memikirkan Jisoo setiap melihat merek ini,” tutur netter lain.

“Aku melihat Suzy dan Jisoo dalam gaya yang berbeda....keduanya sempurna,” puji yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...