Hadir di Dies Natalis UI, Jokowi Alami Insiden <em>Kartu Kuning</em>
Foto:Istimewa

Hadir di Dies Natalis UI, Jokowi Alami Insiden <em>Kartu Kuning</em>

Jumat, 2 Feb 2018 | 15:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Saat menghadiri acara Dies Natalis di Universitas Indonesia, Jumat 2 Febuari 2018, Presiden Jokowi mendapatkan reaksi dari Ketua BEM UI, dikutip dari berbagai sumber yang ada, Ketua BEM UI yang bernama Zaadit Taqwa tiba-tiba berdiri dan memberikan kartu kuning ke arah Jokowi. Kejadian itu berlangsung setelah Presiden Jokowi memberikan kata-kata sambutannya. 

Zaadit Taqwa adalah mahasiswa aktif dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).  Dalam video yang tersebar, Zaadit tampak berdiri seorang diri ketika Jokowi baru saja menyelesaikan pidatonya. Ketika Jokowi menyalami Rektor UI Muhammad Anis, Zaadit masih tampak berdiri. 

Paspampres mendatangi Zaadit yang mengenakan kemeja batik merah itu dan memintanya untuk duduk. Zaadit masih tetap berdiri dan malah melakukan aksi mengejutkan. Ia tiba-tiba mengangkat kartu kuning. 

Aksi ini cukup menarik perhatian hadirin yang datang di acara tersebut. Zaadit tak kunjung duduk, sampai Paspampres menariknya ke bagian belakang. 

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...