Hadir di KIFF, Aktris Kang Sora Puji Sheryl Sheinafia

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Hadir di KIFF, Aktris Kang Sora Puji Sheryl Sheinafia Sumber: Hello-PET.com

Winnetnews.com - Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana, yang berjudul ‘Bebas’ memang merupakan film yang diadaptasi dari sebuah film Korea Selatan bertajuk ‘Sunny’. Salah satu aktris yang berperan dalam film ‘Sunny’, Kang Sora, berkesempatan untuk menyaksikan film ini dalam acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019, pada Rabu (9/10).

“Saya bisa merasakan nuansa yang lebih muda di versi Indonesia, lebih segar dan lebih banyak energi,” kata Kang Sora, seperti dikutip dari Kompas.com.

Usai menonton ‘Bebas’, Kang Sora juga memuji kepiawaian Sheryl Sheinafia dalam memerankan tokoh Kris, yang diadaptasi dari karakter Ha Chun-hwa, ketua geng dalam film ‘Sunny’. Tidak hanya itu, ia juga mengaku akan menonton kembali ‘Bebas’.

“Kris really nailed it,” ujar aktris berusia 29 tahun itu.

Film ‘Sunny’ telah membawa nama Kang Sora menjadi melejit seperti saat ini. Kang Sora mengungkapkan kalau hubungannya dengan para pemeran ‘Sunny’ lainnya, hingga saat ini masih tetap terjaga. Bahkan, mereka sering bertemu sebulan sekali.

Sheryl Sheinafia yang mendengar kalau Kang Sora memujinya dan ingin menonton film ‘Bebas’ untuk kedua kalinya, mengungkapkan perasaannya.

“Seneng banget, enggak nyangka Kang Sora sudah nonton. Sangat apresiasi, semoga enggak bosan nonton sekali lagi,” kata Sheryl Sheinafia, seperti dikutip dari Viva.co.id.

‘Bebas’ merupakan sebuah film yang menceritakan persahabatan enam orang remaja di Jakarta pada 1995-1996. Mereka pun berpisah dan baru bertemu lagi setelah 23 tahun berlalu.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) merupakan festival film Korea dan Indonesia. Acara ini akan berlangsung mulai 10 – 13 Oktober dan diselenggarakan di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Apa Reaksi Kamu?