Hadiri Pekan ASI Sedunia, Ringgo Agus Rahman Gemes Lihat Banyak Anak Kecil

Ade Kurniawan
Kamis, 04 Agustus 2016 08:31 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Kamis, 04 Agustus 2016 08:31 WIB
Image Hadiri Pekan ASI Sedunia, Ringgo Agus Rahman Gemes Lihat Banyak Anak Kecil

WinNetNews.com - Peringatan Pekan Air Susu Ibu (ASI) Sedunia selalu dilaksanakan serentak di seluruh dunia pada pekan pertama di bulan Agustus. Kali ini, pasangan selebritis, Ringgo Agus Rahman bersama istri, Sabai Morscheck dan anaknya, Bjorka menghadiri Pekan ASI Sedunia yang diselenggarakan di gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Dalam acara tersebut digelar sekitar pukul 09.00 WIB, Sabai dipercaya untuk berbagi pengalaman dihadapan ibu ibu yang sedang menyusui buah hatinya. Tema Pekan ASI Sedunia 2016 adalah Breastfeeding, A Key To Sustainable Development.

"Lucu dan senang banget sih bisa dateng ke acara perkumpulan seperti ini, soalnya ibu ibu yang menyusi pada cuek begitu demi anaknya," kata Sabai saat ditemui di gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Begitu pun dengan Ringgo, ia mengaku baru senang bisa menghadiri acara Pekan ASI Sedunia. Pasalnya, saat belum berkeluarga dan belum mempunyai anak, ia tak pernah menghadiri acara seperti ini. "Ini bagus sekali ya, apalagi gue sudah punya anak kecil, gemes lihat banyak anak kecil," kata Ringgo sembari tersenyum.

 

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.