Hadiri Premier Film, Samuel Rizal Genggam Mesra Tangan Nikita Mirzani

Hadiri Premier Film, Samuel Rizal Genggam Mesra Tangan Nikita Mirzani

Sabtu, 27 Feb 2016 | 07:21 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Saat menghadiri gala premiere film COMIC 8: CASINO KINGS - PART 2, Nikita dan Sammy akhirnya mengungkap semua jawaban dari pertanyaan publik. Hal itu terlihat dari tangan duda anak satu ini ketika menggenggam mesra jemari lentik Nikita di tengah keramaian.

Sammy yang mengenakan kemeja hitam dan jeans biru bersikap protektif dengan berjalan di depan. Sementara Nikita berlindung di belakang punggung lebar atlet basket itu karena kondisi lokasi sedang padat dengan pengunjung dan tamu undangan.

Ketika ditanya, artis seksi yang segala tingkah lakunya kerap menuai sensasi ini akhirnya mengakui adanya hubungan asmara di antara mereka. Walau sempat malu-malu, ia malah keceplosan sudah jatuh hati pada bintang film EIFFEL I'M IN LOVE tersebut.

"Sammy itu punya aku. Eh nggak, nggak, dia kakak aku," lontarnya dengan muka bersemu merah saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (26/2).

Nikita lantas meminta teman-teman media maklum apabila Sammy bersikap sedikit kaku. "Sammy emang gitu. Dia di dalam duduk, kayak nggak mau pisah sama kursi. Ini dia nemenin aku karena lagi nggak sibuk," sambung Nikita menjelaskan mengapa Sammy tak mau diwawancara.

Dilansir dari laman kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...