Hadiri Rakornas Gerindra, Anies : Memang Tadi Saya Diusung...
Sumber foto : Istimewa

Hadiri Rakornas Gerindra, Anies : Memang Tadi Saya Diusung...

Kamis, 12 Apr 2018 | 17:11 | Oky

Winnetnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan kehadirannya pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra hanya sebagai gubernur.

Anies menepis kabar dirinya diusung Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019.

"Saya rasa tidak (diminta jadi Cawapres). Saya hadir sebagai gubernur. Karena gubernur dapat undangan untuk hadiri acara itu maka saya datang," ujar Anies di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

Anies hanya tersenyum mendengar banyaknya pertanyaan awak media tentang dirinya sebagai pendamping Prabowo.

Anies menegaskan tidak ada pembicaraan soal capres dan cawapres antara dirinya dan Ketua Umum Gerindra tersebut.

"Memang tadi saya diusung. Diusung kuda, naik kuda. Enggak ada yang lain," canda Anies.

Orang nomor satu di DKI itu menjelaskan dirinya sebatas ikut acara pembukaan dan tidak mengetahui isi dari Rakornas yang berlangsung tertutup itu.

"Jadi acara rakor-nya sendiri saya tidak ikut. Saya hadir di acara pembukaannya saja. Selesai pembukaan saya pulang," pungkas Anies.

Diketahui, partai Gerindra menggelar rapat koordinasi nasional di kediaman Prabowo di kawasan Hambalang, Bogor pada Rabu, (11/4/2018) dimulai sekira pukul 07.00 WIB.

Seluruh kader DPD Gerindra se-Indonesia hadir dalam acara ini. Kabar beredar, partai Gerindra akan secara formal menyerahkan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...