Hai Ladies, Coba Deh 5 Hal Ini Sebelum Kamu Beli Sabun Pembersih Kewanitaan

Hai Ladies, Coba Deh 5 Hal Ini Sebelum Kamu Beli Sabun Pembersih Kewanitaan

Rabu, 27 Apr 2016 | 15:56 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Umumnya cewek ingin selalu menjaga kebersihan tubuhnya lho. Apalagi pada bagian intimnya. Tapi tahu nggak sih banyak cewek yang nggak sadar kalo sabun pembersih tidak menyadari sabun pembersih kewanitaan mereka bisa membahayakan organ intim lho.

Dilansir dari berbagai sumber, kalo kamu mau pakai sabun pembersih sebaiknya perhatikan deh beberapa hal dibawah:

Tinggalkan sabun pembersih kewanitaan sangat harum

image0

Sesuatu yang wangi memang bikin kita senang dan nyaman. Tapi untuk urusan sabun pembersih kewanitaan ini lebih baik jangan deh. Soalnya membersihkan organ intim menggunakan sabun pembersih kewanitaan berwangi menyengat bisa membahayakan. Sabun pembersih kewanitaan dengan wangi menyengat dapat menyebabkan alergi dan iritasi.

Pastikan mengandung asam laktat

image1

Nah sebelum beli, sebaiknya periksa deh tabelnya. Cewek biasanya, mengunakan sabun sabun pembersih kewanitaan mengandung asam laktat untuk membersihkan organ intim mereka, karena dikemas sifat pembersih yang baik. Kandungan ini berperan besar untuk mempertahankan pH Miss V.

Pilih sabun pembersih kewanitaan mengandung gliserin

image2

Kalo yang satu ini zat yang harus ada pada sabun kewanitaan. Gliserin adalah cairan kental yang tidak berwarna dan mudah menyerap air dari udara. Gliserin mengandung zat yang dikenal sebagai humektan untuk menjaga kelembaban daerah kewanitaan. Pada akhirnya ini akan mencegah Miss V kering dan membantu menyingkirkan kulit kering di daerah kewanitaan.

Pastikan mengandung sodium lauryl sulfat

image3

Ini juga salah satu bahan yang harus ada dalam kandungan sabun pembersih kewanitaan tersebut. Soalnya, bahan ini mampu untuk membersihkan bakteri penyebab infeksi. Namun, kandungan lauryl sulfat tidak boleh berlebihan, karena dapat menyebabkan iritasi dan ruam kulit.

Harus mengandung kaprat gliserida

image4

Bahan ini berguna untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Jadi, membersihkan organ kewanitaan harus terdiri dari kaprat gliserida.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...