Hai Sis! 7 Sepatu Ini Bisa Bikin Kaki Kamu Nyaman dan Fashionable Loh!
Foto: Pexels

Hai Sis! 7 Sepatu Ini Bisa Bikin Kaki Kamu Nyaman dan Fashionable Loh!

Senin, 13 Feb 2017 | 14:59 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Cantik itu tidak harus sakit. Tidak ketika datang ke generasi baru, sepatu yang nyaman juga semakin banyak, apalagi desain sepatunya lucu dan nyamkan di kaki kamu. Tumit kamu tidak akan menderita karena beban sepatu. Kamu juga tidak akan merasa pegal ketika kamu berjalan. Intinya, kamu akan selalu nyaman dengan sepatu yang cantik.

Seperti dikutip dari Cheatsheet , inilah beberapa sepatu yang nyaman, yang gak bikin kaki kamu sakit:

1. Naturalizer Kaneli Heels

image0

Sepatu yang nyaman ini bisa bikin kamu tampil fashionable. Karena sepatu ini memiliki kenyamanan dengan teknologi N5, menampilkan sol fleksibel, bahan ringan, bantalan tambahan, keseimbangan tumit, dan lapisan yang memiliki hawa.

2. Aerosoles Fortunate Shootie

image1

"kenyamanan" merek lain dengan reputasi busana yang dipertanyakan, Aerosoles telah juga meningkat ke kesempatan. Mereka mengajukan salah satu sepatu siluet yang paling didambakan: shootie itu. Sepatu ini memiliki tumit hybrid dan bootie, dan juga lebih chic. Shootie yang femininely ruched memiliki ritsleting depan yang trendi dan tertutup tassel. Dan, tentu saja, kenyamanan berlimpah berkat teknologi merek Heel Rest yang juga mencakup tempat berbusa untuk kaki kamu, 3 inci tertutup tumit, dan jari kaki berbentuk almond.

3. Yosi Samra Vienna Capri Leather

image2

Pemasok asli foldable balet flat, Yosi Samra tahu semua tentang kenyamanan dan keindahan. Sementara ada gaya sepatu wonderland, salah satu favorit musim gugur adalah yang berujung runcing. Ujung runcing yang disempurnakan membuat kaki ramping sedangkan kulit tumbled dan Topline elastis yang lembut membuat nyaman, cocok dan aman. flat ini bahkan memiliki merek. Sepatunya memiliki busa di alas kaki dan karet tunggal untuk kenyamanan tambahan.

4. Stuart Weitzman Highstreet Over-the-Knee Boot

image3

Ini Stuart Weitzman Highstreet melalui sepatu bot setinggi lutut terlihat seperti legging karena mereka sedang dibuat dari suede stretch yang megah, yang mengatakan mereka cukup hangat dan nyaman - terutama dengan blok tumit miring untuk dukungan ekstra. Sebuah kaki sedikit lebih tajam menambah nuansa modern-Namun-minimalis yang indah.

5. Kork-Ease Bette 2.0 Sandals

image4

Sebuah tali di pergelangan kaki diperbarui dengan irisan bertekstur ganda adalah urutan hari dengan Kork-Ease Bette 2.0 Sandals, yang ditawarkan dalam variasi paten atau kulit penuh, butir dengan gabus, terlihat seperti wedge. Kork-Ease Bette 2.0 Sandals adalah inovasi sandal dual-density busa insole yang memberikan dukungan dan kenyamanan melalui busa luar yang menyediakan bentuk dan dukungan dan busa batin yang melindungi kaki untuk bantalan di zona yang rawan.

6. Salah satu Sandal Marni Band di Techno Fabric

image5

Mungkin tidak biasanya menyamakan fashion yang tinggi seperti label Marni dengan lambang sepatu yang nyaman. Namun salah satu Band Sandal bertentangan dengan mantra fashion, yaitu chunky dan sakit, tumit mendukung, lapisan tumit karet, dan kain teknis dengan tali Velcro yang mengejutkan, fleksibel untuk hari yang panjang.

7. Everlane The Modern Loafer

image6

High-gloss dan gaya yang tinggi, Everlane The modern Loafer yang elegan didefinisikan dengan detail terhadap jahitan melalui kaki dan tumit. Kulit ditumpuk dengan aksen karet kontras untuk daya tahan. Dibuat di Italia, sepatu ini juga tinggi punya kualitas baik. Dan bahkan jika sepatu yang sedikit kaku untuk beberapa pertama memakai, mereka secara bertahap membuat kaki terasa nyaman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...