Hailee Steinfeld Berikan Tanda Album Terbarunya tentang Niall Horan
Foto: Instagram.com/haileesteinfeld

Hailee Steinfeld Berikan Tanda Album Terbarunya tentang Niall Horan

Senin, 18 Mei 2020 | 06:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hailee Steinfeld baru-baru ini membuat para penggemarnya semakin yakin, bahwa album terbarunya memiliki kaitan dengan Niall Horan
Dilansir dari Daily Mail, wanita berusia 23 tahun ini memberikan sebuah tanda bahwa momen putus yang dialaminya, menjadi latar belakang lagu-lagu dalam album 'Half Written Story'. 

Kepada Adelaide Now, pada Minggu (17/5) kemarin, aktris sekaligus musisi ini menceritakan tentang mini albumnya itu.

"Aku ingin jujur dengan diriku sendiri tentang apa yang dulu aku rasakan," tutur Hailee.

Sementara itu, dia tidak secara gamblang menyebutkan nama Niall Horan, namun ia menggambarkan 'proses katarsis' dari penulisan lirik albumnya. Termasuk, "My brother hates you, my mother hates you / My father and sister, too / Wait, I don’t even have a sister / But if I did, she'd hate you."

Dia juga mengatakan, "Bagiku ini adalah sebuah katarsis (pelapasan emosi) untuk menulis lagu ini, tapi aku ingat satu titik, di pikiranku, aku mengatakan pada diriku sendiri 'Cepat tuli lagunya! Tidak ada satu pun yang ku ketahui darinya.

Menurutnya, ini telah memberikan kebesan bagi dirinya untuk menjadi rentan dan jujur apa adanya. 

Niall Horan dan Hailee pertama kali digosipkan berpacaran pada 27 November 2017 lalu. Mereka memang tidak pernah mengonfirmasi secara langsung hubungan yang terjadi, namun kemudian potret mesra keduanya tersebar luas.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa Niall dan Hailee, mengakhiri hubungan mereka lantaran pelantun 'Starving' itu memiliki jadwal yang sangat padat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...