Haim Gandeng Taylor Swift di Lagu 'Gasoline' Versi Terbaru
Foto: Instagram/haimtheband

Haim Gandeng Taylor Swift di Lagu 'Gasoline' Versi Terbaru

Jumat, 19 Feb 2021 | 12:28 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Haim kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis edisi terbaru dari album mereka sebelumnya yang keluar tahun 2020, ‘Women In Music Pt. III’. Dalam edisi spesial ini, Haim melakukan kolaborasi dengan Taylor Swift dan Thundercat.

Ketiga bersaudara ini sebelumya sudah memberikan kode kepada penggemar tentang potensi untuk bekerja sama dengan Taylor Swift, pada awal pekan ini. Seorang penggemar bermata elang pun juga melihat Taylor dikreditkan dalam lagu ‘Gasoline’ versi terbaru di halaman ASCAP.

ASCAP atau American Society of Composers, Authors and Publisher merupakan layanan yang digunakna oleh para penulis lagu untuk mendaftarkan materi mereka, agar mendapatkan bayaran royalti.

Hingga akhirnya pada Jumat (19/2), ‘Gasoline’ telah dirilis sebagai bagian dari versi yang lebih panjang dari yang sebelumnya. Haim juga menghadirkan versi terbaru dari ‘3AM’, yang menampilkan pelopor fusi jazz Thundercat.

Haim dan Taylor Swift
Haim berkolaborasi dengan Taylor Swift di lagu 'Gasoline'. Foto: Instagram/haimtheband
​​

Sebelum berkolaborasi di lagu ‘Gasoline’, Haim yang memang bersahabat dengan Taylor Swift juga sudah melakukan kerja sama. Mereka bergabung dalam lagu ‘no body, no crime’ yang merupakan bagian dari album ‘Evermore’ milik Taylor Swift.

Melalui ‘Women In Music Pt. III’, Haim berusaha untuk membicarakan tentang seksisme yang terjadi di dalam dunia musik. Album ini masuk ke dalam nominasi Album Of The Year dalam ajang Grammy Awards.

Pada awal Februari ini, Haim diberi kepercayaan oleh layanan streaming Netflix, membuat lagu orsinil untuk film ‘The Witch Boy’ yang digarap oleh Minkyu Lee.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...