Image Hajar Dortmund 3-1, Monaco Mantap Melaju Ke Semifinal
Foto: the guardian
UEFA  

Hajar Dortmund 3-1, Monaco Mantap Melaju Ke Semifinal

Kamis, 20 April 2017 05:37 WIB

WinNetNews.com - Pemimpin klasemen sementara Liga Prancis, AS Monaco mantap melenggang ke semifinal Liga Champions. Monaco lolos karena unggulagregat 6-3 setelah menundukkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-1 di laga perempatfinal leg kedua.

Bertanding di Stade Louis II, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, Monaco menjamu Dortmund dengan modal kemenangan 3-2 di leg pertama. Start impresif diciptakan tim tuan rumah dengan menciptakan gol cepat di menit ketiga berkat Kylian Mbappe.

Pukulan telak didaratkan Monaco kepada Dortmund setelah Radamel Falcao menggandakan skor di menit 17 untuk menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0. Setelah turun minum, Marco Reus menghidupkan peluang Dortmund usai mencetak gol balasan di menit 48.

Pemain pengganti Valere Germain memantapkan kelolosan Monaco dengan menciptakan gol ketiga di 10 menit terakhir waktu normal.

Bagi Monaco, ini merupakan laju terjauhnya di Liga Champions sejak menjadi finalis pada musim 2003-04. Sementara Die Borussen mentok di perempatfinal dalam tiga partisipasi terakhirnya.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Habib Rizieq Batal Pulang, Ini Tanggapan Mengejutkan Massa yang Menunggu Sejak Pagi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun