(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hal Baru Pada PES 2016

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Hal Baru Pada PES 2016
Jakarta – Pro Evolution Soccer (PES) 2016. Game sepak bola yang di kembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game yang memiliki banyak penggemar.

image0

Peningkatan di tiap serinya membuat para penggemar game ini selalu menanti. Berikut ini beberapa informasi mengenai game yang akan di rilis pada 17 September 2015 mendatang.

1. Tampilan yang Lebih Halus

Dengan pembaruan di bagian tampilan grafis dan gameplay PES 2016 di klaim bakal makin semakin halus. Mulai dari passing dan merebut bola dari lawan bias ditampilkan secara lebih halus. Konami juga menambahkan tambahan collision system yang baru di seri ini.

2. Wajah Pemain dan Animasi Yang Makin Realistis

PES 2016 hadir dengan animasi dan ekspresi pemain yang lebih detail di setiap gerakannya. Ekspresi perayaan gol, murung, dan bahagia berhasil ditangkap dengan baik sepanjang pertandingan. Konami menjelaskan bahwa mereka berhasil menemukan teknik modeling baru sehingga memungkinkan untuk menghasilkan gambar yang lebih akurat.

3. Menggunakan Mesin yang sama dengan Metal Gear Solid V

PES 2016 diperkuat dengan mesin FOX, teknologi yang sama dengan yang diseatkan pada game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain. Teknologi ini membuat PES 2016 memiliki detail yang tinggi mulai dari rumput sampai cucuran keringat pemain.

4. User Interface Yang Lebih Rapih

Seri game PES sebelumnya dianggap memiliki user face yang jelek. Namun PES 2016 kini hadir dengan user interface baru yang lebih memuaskan, Penggunaan warna, transparasi, menu, dan font sangat berbeda dengan PES sebelumnya.

5. Kemampuan Import Gambar

Bagi para pengguna PS4, dimungkinkan untuk meng-import gambar untuk merubah seragam yang sesuai keinginan. Kemampuan ini memang sudah ada di Playstation 2 dan 3, serta versi PC.

6. Versi PC Masih Kurang Memuaskan

Banyak seri PES yang tampilannya tidak terlalu memaksimalkan ketika dimainkan di PC. Biasanya keterbatasan tampilan ini menjadi hal yang sering terjadi dengan PES versi konsol. Pembaruan di PES 2016 ini memiliki tampilan yang lebih baik dari tampilan sebelumnya. PES versi PC dikatakan masih memiliki tampilan lebih rendah dari versi konsol PS4 dan Xbox One.

(yd/ra)

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});