Hal Ini yang Membuat Deddy Corbuzier Yakin Memeluk Islam

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hal Ini yang Membuat Deddy Corbuzier Yakin Memeluk Islam Sumber: Tribun

Winnetnews.com - Nama Deddy Corbuzier menjadi perbincangan publik setelah beredar kabar jika mantan pesulap ini akan memeluk agama Islam. Lewat akun chanel Youtube, bapak satu anak itu telah memantapkan hatinya untuk berpindah keyakinan. Mantan mentalis ini rencananya akan memeluk agama Islam pada 21 Juni 2019.

Keputusan ini diambil setelah melalui proses yang panjang. Salah satu pembimbing Deddy Corbuzier, Gus Miftah, mengungkap hal yang membuat Deddy Corbuzier mantap menjadi mualaf.

"Karena saya kan bilang Islam itu wajahnya seperti apa tergantung pintu masuknya di apa. Kalau pintu masuknya itu keras ya Islam akan jadi Islam yang keras," imbuh Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah juga sudah sering memberi nasihat-nasihat keagamaan kepada Deddy Corbuzier. Apalagi proses untuk memeluk Islam tentu tidak mudah dilewati. "Saya bilang kalau orang mau masuk Islam pasti banyak ujian. Kamu harus sabar dan kamu harus yakin bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuannya," ujar Gus Miftah.

Setelah memeluk agama Islam, mantan pesulap itu punya misi tersendiri. Ia mau mengangkat kaum marjinal dan menyejahterakannya. Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier kepada Gus Miftah.

"Salah satu misi dia mau masuk Islam itu 'kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marjinal'," tambah Gus Miftah sambil menirukan suara Deddy Corbuzier.

 

Apa Reaksi Kamu?