Hal yang Wajib Dihindari saat Bermesraan

Hal yang Wajib Dihindari saat Bermesraan

Senin, 1 Feb 2016 | 20:05 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Bermesraan adalah bumbu di dalam hubungan asmara. Misalnya seperti melakukan ciuman. Tetapi tetap saja bagi yang belum berpengalaman ini menjadi kegiatan yang membuat situasi menegangkan. Agar tak terjadi peristiwa seperti itu, hindari beberapa hal berikut ini sehingga Anda tampak pro di depan pasangan.

Berbicara

Hindari ini ketika berciuman. Berbicara ketika berciuman seperti anak remaja yang sedang menunggu kepastian hubungan asmara hanya akan membuat pasangan kehilangan mood. Dan memberhentikan kegiatan penuh hasrat ini. Diam saja dan nikmatilah.

Menggigit

Ada pula yang menggigit kecil ketika sedang berciuman. Dan yang lebih menggelikan lagi, ada yang sampai lepas kontrol sehingga menggigit pasangannya terlalu keras. Alih-alih ingin mempraktikkan teknik berciuman yang andal agar terlihat pro justru ini akan sangat menyakitkan dan memberi luka pada bibir pasangan serta tidak seksi sama sekali. Hindari melakukan ini.

Menjilat

Ini harus sangat dihindari. Sayangnya, banyak yang beranggapan bahwa menjilat pasangan ketika berciuman layaknya anjing menjilat majikannya memakai air liur dianggap seksi. Faktanya sama sekali tidak. Ini akan menimbulkan rasa jijik pada pasangan dan momen romantis tak akan Anda rasakan.

Dilansir dari laman YourTango dan okezone  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...