Halo Pecinta Film Horor! Jailangkung Bakal Gentayangan Pas Lebaran! 
Foto: Dok. Screenplay

Halo Pecinta Film Horor! Jailangkung Bakal Gentayangan Pas Lebaran! 

Minggu, 7 Mei 2017 | 07:02 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - "Jailangkung, Jailangkung, Datang Gendong, Pulang Bopong'" dari mantranya saja kamu sudah bisa menebak kalau ini film Jailangkung. Film ini di sutradarai oleh dua orang pria, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, dalam rumah produksi Screenplay Films (2017).

Film ini berkisah tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereeka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya, Angel (Hanna Al Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya.

Tapi, bantuan tersebut malah menjadi mistik. Ini karena bantuan Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal metafisik. Bersama Capt Wardana (Augie Fantinus) yang membawa mereka untuk menemukan Ferdi (Lukman Sardi).

Lalu, mereka menemukan sebuah tempat yang megah dan disitulah mereka menemukan Jailangkung. Nantinya, jailangkunglah yang akan membongkar semua masa lalu. Dan ini bisa membahayakan nyawa mereka.

Film ini gak ada konten berisi porno kok! Jadi aman untuk ditonton bagi segala usia. Ya seenggaknya 17 tahun ke atas dong.

Beberapa pemain terkenal seperti Amanda Rawless, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus dan Butet Kertaredjasa, bakal menambah seramnya Film Jailangkung loh!

Film ini akan dirilis di bioskop se-Indonesia pada 25 Juni 2017. Biar tambah mencekam, ditonton yuk teasernya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...