Halo Wanita Bertubuh Tinggi! 5 Jenis Pakaian Ini Harus Dihindari Agar Gak Terkesan Aneh!
Foto: Pexels

Halo Wanita Bertubuh Tinggi! 5 Jenis Pakaian Ini Harus Dihindari Agar Gak Terkesan Aneh!

Kamis, 13 Apr 2017 | 11:18 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Banyak wanita yang menginginkan tubuh yang tinggi. Mereka berpikir, jika wanita bertubuh tinggi, pasti semua pakaian yang dipakai terlihat sangat cocok. Namun itu tidak selalu benar. Ada beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak dipakai untuk wanita bertubuh tinggi.

Hanya karena kamu memiliki tubuh tinggi bak model, tidak berarti semua pakaian bisa kamu pakai. Seperti dikutip dari Cheatsheet, inilah pakaian yang dilarang digunakan untuk wanita bertubuh tinggi:

1. Celana jeans super pendek

image0

Celana pendek dan rok yang menutupi bokongmu harus masuk akal. Hal ini bisa cukup sulit untuk menemukan versi yang tepat dari potongan-potongan celana ini ketika kamu memiliki tubuh yang tinggi. Terus mencari pakaian yang cocok dan tingkat chic dengan gaya yang wajar.

2. Celana jeans yang terlihat "jangkis"

image1

Banyak label yang menawarkan denim, legging, dan celana khusus disesuaikan dengan set ekstra-tinggi. Satu hal yang perlu diperhatikan: Beberapa merek denim trend menawarkan gaya jeans “high water”. Namun, tip yang baik untuk si tubuh tinggi adalah kamu bisa memakai jeans sampai menutupi pergelangan kaki atau sepatu kamu (apakah itu disengaja atau bukan!).

3. Gaun terlalu pendek

image2

Tampil lucu dengan gaun nyang feminim, tapi bagi wanita bertubuh tinggi, ini hanya akan memamerkan paha mulus mereka saja. Jika kamu tidak dapat mengangkat tanganmu atau membungkuk saat menggunakan pakaian pendek, berarti kamu tahu kalau kamu bisa jadi konsumsi publik. Dan janganb coba-coba pakai legging untuk menutupi kakimu, itu akan terlihat sangat buruk.

4. Baju bergaris vertikal

image3

Garis-garis vertikal memiliki efek memanjangkan, ini bisa mmebuat tinggi badan menjadi terlihat lebih pendek. Tinggalkan baju bergaris vertikal dan gantilah desain pakaian dengan garis geometris warni cerah dan pola. Jika kamu memilih baju bergaris vertikal, garis-garis yang ditetapkan lebar dan lebih luas dapat menjadi pilihan yang baik untuk menjadi tren untuk tinggi badanmu.

5. Baju berlengan pendek

image4

Kamu tidak harus mengenakan baju lengan panjang yang terlalu pendek alias setengah lengan untuk lengan kamu. Ini masalah umum pada orang-orang jangkung yang memiliki kaki lebih panjang. Pakailah blazer dan jaket, bahkan sweater, yang mencapai pergelangan tangan. Kamu bisa menggulung lengan bajumu bahkan lebih dengan panjang tiga perempat untuk menyembunyikan fit jika tidak canggung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...