Hamil 3 Bulan, Kulit Wajah Wanita Ini Mendadak Keriput
Foto: Facebook.com/Nor Sahira II

Hamil 3 Bulan, Kulit Wajah Wanita Ini Mendadak Keriput

Selasa, 21 Apr 2020 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masa kehamilan seorang perempuan tentunya tidak mudah. Selama momen ini, wanita seringkali merasa stress, mual, mengidam hingga perubahan bentuk badan.

Akan tetapi, seorang wanita asal Malaysia bernama Nor sahira, baru-baru ini membagikan kisah perubahan yang dirasakan olehnya selama hamil. Bukan bentuk badannya yang berubah, melalui akun Facebooknya Nor Sahira II, ia membagikan foto perubahan drastis raut wajahnya.

Dalam unggahan yang dibuat pada Kamis (16/4) itu, Sahira mengatakan kalau dirinya tiba-tiba saja mengalami pembengkakan di wajah, sembab, dan muncul kerutan. Raut wajahnya itu digambarkannya seperti seorang nenek-nenek.

Nor Sahira
Perubahan wajah keriput saat hamil

Mengutip dari Liputan6.com, Sahira mengatakan kalau perubahan wajahnya ini terjadi saat usia kandungannya 3 bulan. Tiba-tiba saja, tubuhnya berubah layaknya seorang wanita tua.

Perubahan cukup drastis yang dialaminya ini, membuat Sahira sempat mengalami stres. Apalagi jika ia harus bertemu dengan orang-orang, ia hanya bisa tersenyum.

“Selama kehamilan, hari-hari stres, ingin menghadapi orang-orang. Cuma bisa senyum, tapi dalam hati hancur,” tulis Nor Sahira.

Kondisinya kembali normal setelah ia melahirkan anak ketiganya itu. Wajahnya pun sudah mulai mengalami perubahan dan kulitnya kembali cerah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...