(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hamil Anak Ketiga, Kate Middleton Ternyata Ngidam Makanan Ini

Cindy
Cindy

Hamil Anak Ketiga, Kate Middleton Ternyata Ngidam Makanan Ini Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Keluarga Kerajaan Inggris masih berbahagia dengan kehamilan ketiga Kate Middleton. Dikutip dari People Royals, kehamilan ketiga Kate ini sudah memasuki trimester ketiga.  Banyak orang yang menunggu apa jenis kelamin anak ketiga pasangan raja dan ratu Inggris tersebut.

Seorang sumber dari kerajaan mengungkap beberapa hal yang mungkin bisa mengungkap jenis kelamin anak yang dikandung Kate. Salah satunya dari makanan yang dikonsumsi Kate selama hamil.

"Dia mengalami muntah dan morning sickness lagi," kata sumber tersebut. "Dan dia tidak bisa berhenti makan makanan pedas dan permen," lanjut sumber tersebut.
Sementara itu, menurut mitos di Inggris, ibu hamil yang tidak bisa menahan keinginan untuk memakan buah citrus, biasanya akan melahirkan bayi perempuan. Namun jika ibu hamil itu sangat menyukai makanan pedas, dia akan melahirkan bayi laki-laki.

Tidak hanya itu saja, sumber tersebut juga mengatakan Kate sudah berbicara dengan Ratu Elizabeth terkait kehamilannya. Dan sang ratu merasa gembira. "Dia sangat senang menunggu kehadiran anggota baru kerajaan," tambah sumber tersebut.

Pasangan Kate  dan William mengumumkan kehamilan ini pada awal September 2017. Saat itu tidak dijelaskan berapa usia kandungan Kate. Namun biasanya, kehamilan akan diumumkan setelah usia kandungan yang sudah memasuki tiga bulan. Diperkirakan, Kate akan melahirkan anak ketiganya pada April 2018.

 

 

The Duke and Duchess of Cambridge are very pleased to announce that The Duchess of Cambridge is expecting their third child. ????PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sumber:Instagram.com/kengstoneroyal

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});