Hamil Anak Pertama, Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Keliling Australia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hamil Anak Pertama, Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Keliling Australia Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Meski sedang hamil, Meghan dan Harry pun langsung terbang ke Australia untuk tur kerajaan pertama mereka. 

Menariknya, ada yang menjadi perhatian publik selain mulai membesarnya perut Meghan. Jika  melihat telinga dan tangannya Anda akan melihat beberapa hal yang menarik.

Meghan Markle terlihat mengenakan anting kupu-kupu dan gelang emas Diana saat menghadiri acara di sekitar Sydney, Australia. The Duchess of Sussex memasangkan perhiasan dengan gaun krim yang dipasang oleh desainer Australia Karen Gee.

Istri Pangeran Harry ini selalu menghormati mendiang Putri Diana. Hal tersebut ditunjukannya selama penampilan publik pertama sejak mengumumkan kehamilannya.

Diana mengenakan anting kupu-kupu pada tahun 1986 untuk perjalanannya ke Kanada, setahun setelah dia melahirkan Harry. Mendiang putri mengenakan gaun biru dan kalung kupu-kupu yang serasi dengan anting-antingnya untuk pergi kunjungan.

Seperti yang diketahui, The Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan kehamilanya pada Senin 12/20/2018. Pasangan, yang menikah lima bulan lalu, mengatakan kepada anggota keluarga kerajaan lainnya pada hari Jumat selama pernikahan Putri Eugenie ke Jack Brooksbank.

"Kebesaran kerajaan mereka telah menghargai semua dukungan yang mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik," kata Istana Kensington. Harry dan Markle akan melanjutkan tur 16 hari mereka di Australia dan Pasifik Selatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

????

A post shared by Meghan & Harry • supporters (@harry_meghan_updates) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

????????

A post shared by Meghan & Harry • supporters (@harry_meghan_updates) on

Apa Reaksi Kamu?