Hamil Anak Pertama, Siti Nurhaliza Lakukan Hal Ini

Hamil Anak Pertama, Siti Nurhaliza Lakukan Hal Ini Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kebahagian sedang dirasakan diva ternama asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Akhirnya setelah 11 tahun menikah,  penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia itu dinyatakan postif hamil di usia 38 tahun, setelah mengikuti usaha panjang dan program kehamilan di Alpha Fertility Centre, Malaysia.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada,Siti Nurhaliza mengaku ini bukan kali pertama dirinya berjuang mendapatkan momongan. Tapi usahanya hamil baru berhasil ketika usianya tidak muda lagi. 

"Saya program kehamilan melalui perawatan di Alpha Fertility Centre. Saya benar-benar rehat dari pekerjaan dan fokus untuk program kehamilan. Sudah usaha program beberapa kali, tapi baru kali ini berhasil. Setelah menunggu cukup lama kali ini Allah SWT berikan rezeki untuk saya dan suami," kata Siti Nurhaliza.

Tidak hanya itu saja, kehamilan Siti Nurhaliza menjadi kado terindah ulang tahun perkawinannya dengan sang suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, yang sudah menginjak tahun ke-11. Keduanya baru sepakat umumkan kabar bahagia, setelah calon bayi berusia 4 bulan.

Sumber:Instagram.com/sitinurhaliza