Pacar Hamil di Luar Nikah, Anak David Beckham Segera Jadi Ayah?
Sumber foto:Instagram.com/nicolapeltz

Pacar Hamil di Luar Nikah, Anak David Beckham Segera Jadi Ayah?

Rabu, 12 Agt 2020 | 13:15 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Menikah adalah tujuan dalam sebuah hubungan percintaan antara sepasang kekasih.  Hal itu juga dirasakan pasangan selebritis, Brooklyn Beckham dengan kekasihnya Nicola Peltz.

Dua sejoli ini akan segera melangsungkan pernikahan meski masih berusia muda. Dilansir dari HelloMagazine, beredar kabar jika Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan telah menikah. 

Hal itu dipicu oleh unggahan Instagram Nicola yang memperlihatkan jari manis sang kekasih dihiasi oleh cincin emas.


Salah satu komentar mencuri perhatian ketika menyebut Nicola dengan panggilan Mrs. Beckham. Pasangan yang sedang di mabuk asmara ini juga semakin lihai memperlihatkan keromantisan mereka di media sosial.

Pada Jumat, 7 Juli 2020, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto tangan Brooklyn yang mengenakan cincin emas di jari manisnya.

 Tak sampai disitu saja, Brooklyn juga mengunggah foto Nicola dengan lingerie hitam dan hanya menambahkan emoji mata jatuh cinta.

Unggahan itu lantas membuat para penggemar pun antusias untuk menanyakan kebenaran pernikahan tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya mengatakan bahwa Nicola sedang hamil sehingga keduanya cepat-cepat melangsungkan pernikahan rahasia. 

“Dia sedang hamil,” tulis seorang penggemar.
”Apakah mereka menikah? Brooklyn telah memakai cincin kawin,” sahut yang lain.
”Ya Tuhan, apakah dia hamil?,” tanya lainnya.

Sebelum rumor pernikahan muncul, Brooklyn dan Nicola dikabarkan menggelar pesta pernikahan dengan mewah dan bertabur bintang. Bahkan, tamu undangan utama akan jatuh pada Meghan Markle dan Pangeran Harry dan Donald Trump pun turut diundang.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga akan menggelar pesta pernikahan di dua tempat yakni di Florida dan Inggris. Keluarga Beckham telah mempersiapkan dana sebesar Rp66 miliar untuk pesta pernikahan putra sulung mereka. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...