Hampir 10 Tahun, Akhirnya Film Terbaru Hellboy Akan Diriliss Guysss!

Hampir 10 Tahun, Akhirnya Film Terbaru Hellboy Akan Diriliss Guysss!

Selasa, 9 Mei 2017 | 20:26 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seperti yang kita ketahui, semenjak film terakhirnya, Hellboy II: The Golden Army dirilis pada tahun 2008 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa seluruh fans franchise film Hellboy langsung mengelu-elukan agar kreator Hellboy, Mike Mignola dan sutradara plus penulis kedua film-nya, Guillermo Del Toro, memproduksi film ketiga-nya.

Nah, setelah hampir 10 tahun mengelu-elukan hal tersebut, akhirnya, beberapa jam yang lalu, melalui akun Facebook resmi-nya, Mignola memberikan kabar baik bagi seluruh fans Hellboy di seluruh dunia. Yap, benar banget. Film Hellboy yang baru akanlah dirilis.

Akan tetapi jangan salah sangka dulu Kotakers. Film Hellboy terbaru ini nantinya bukanlah film ketiga seperti yang diharapkan oleh seluruh fans-nya. Melainkan, menurut Mignola film Hellboy terbaru ini nantinya, akanlah merupakan film reboot.

Lebih jauhnya lagi reboot ini nantinya merupakan film yang memiliki rating R (dewasa) dan akan disutradarai oleh sutradara seri Game of Thrones, Neil Marshall. Film yang menurut rencana akan diberikan judul Hellboy: Rise of the Blood ini nantinya juga akan dibintangi oleh aktor pemeran Chief Jim Hopper di seri hit Stranger Things, David Harbour sebagai sosok Hellboy barunya menggantikan aktor sebelumnya, Ron Perlman.

Ketika berita ini di-kabarkan, tak pelak, pro dan kontra langsung bermunculan di kalangan fans kisah dan karakter ini. Akan tetapi yang jelas. Kontra-nya jauh lebih banyak dari pro-nya. Pasalnya, ya itu tadi, banyak dari fans franchise ini yang ingin menyaksikan kelanjutan hidup si iblis merah ini.

Apalagi, seperti kita ketahui, di akhir The Golden Army kemarin, kekasih Hellboy, Liz Sherman (Selma Blair), sedang mengandung anak mereka berdua. Nah, setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian setuju dengan keputusan ini? Atau tentunya, masih lebih ingin menyaksikan film ketiga-nya?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...