Hampir 30 Tahun, Netizen Sebut Lebih Tertarik Visual Suho EXO & Jin BTS Daripada Idol K-Pop Remaja
Foto: Pinterest.com

Hampir 30 Tahun, Netizen Sebut Lebih Tertarik Visual Suho EXO & Jin BTS Daripada Idol K-Pop Remaja

Minggu, 10 Mei 2020 | 18:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Banyaknya boygroup K-Pop yang memulai debut, membuat banyak sekali idol K-Pop muda bermunculan. Tak sedikit dari mereka yang memiliki wajah tampan sebagai daya tarik selain kemampuan menari dan menyanyi di atas panggung.

Siapa sangka, dua idol K-Pop populer yakni Suho EXO dan Jin BTS tetap memiliki daya tarik sebagai pacar ideal di mata para penggemar K-Pop. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Pann meminta netizen untuk memilih para idol K-Pop remaja yang baru debut atau usia 20-an tahun.

Namun netizen nampaknya masih setia memilih Suho dan Jin meski usia mereka akan memasuki 30 tahun. Jin sendiri akan berusia 28 tahun pada 4 Desember tahun ini dan Suho akan berusia 29 tahun pada 22 Mei mendatang.

image0
Jin BTS & Suho EXO via Pinterest.com

Rupanya ketampanan para idol K-Pop remaja saat ini tidak membuat pesona para idol K-Pop yang hampir berusia 30 tahun menjadi sirna begitu saja. Kekuatan fandom EXO dan BTS masih sangat kuat meski banyak boygroup baru debut setiap tahunnya.

Tak sedikit yang menilai bahwa idol K-Pop dengan usia matang menjadi pertimbangan netizen untuk dipilih sebagai calon pacar atau suami idaman.

"Seorang yang tampan di usia 30 tahun lebih baik daripada seorang yang jelek di usia 20 tahunan," kata seorang netter.

"Aku bahkan tidak berbohong. Aku bisa menikahi idol tampan berusia 30an suatu hari nanti. Jika itu Suho maka sudah tak ada keraguan lagi bagiku," sahut netter lain.

"Tolong, aku ingin menikahi Jin," sambung netter lainnya.

"Ayo berbaris bersama," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Suho telah dikonfirmasi akan berangkat wamil pada 14 Mei mendatang, menyusul dua member EXO lainnya yang sudah masuk lebih dulu yakni Xiumin dan D.O. Sementara Jin juga sudah waktunya untuk segera mendaftar wamil namun belum dipastikan kapan dia akan menjalaninya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...