Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Akui Sudah Siapkan Tabungan dan Saham Untuk Azka

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Akui Sudah Siapkan Tabungan dan Saham Untuk Azka
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier (Foto: IG @mastercorbuzier)

Winnetnews.com -  Deddy Corbuzier belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sempat kritis dan hampir meninggal karena badai sitokin. Hal itu membuat sang anak, Azka Corbuzier rela terpapar Covid-19 demi bisa merawat dan mendampingi ayahnya melalui masa sulit itu.

Melalui akun Youtube Channel Deddy Corbuzier, Azka mencurahkan isi hatinya. Ia bahkan rela meninggal bersama ayahnya. Sambil menangis, ia mengaku tak bisa hidup tanpa sosok ayahnya.

"Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa," ujar Azka Corbuzier.

"Kenapa?," tanya Deddy.

"Aku belum siap untuk tanpa papa," jawab Azka sambil berusaha menahan air matanya.

Mendengar ucapan Azka, Deddy juga tampak menahan kesedihannya. Deddy mengaku bahwa ia sudah mempersiapkan banyak hal untuk masa depan Azka jika saat itu nyawanya tidak tertolong.

"Kamu udah gede. Papa udah siapin banyak hal. Papa siapin semuanya. Saya tuh udah siapin semuanya buat Azka," tutur Deddy.

"Dari tabungan dia buat sekolah nanti kalau gua nggak ada. Dari ada stock market, ada saham yang D sama X itu. Udah papa siapin juga buat kamu," lanjutnya.

Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa Azka akan bisa bertahan hidup dan menempuh pendidikan tinggi karena ia sudah mempersiapkan semuanya untuk Azka.

"Semua udah papa siapin. Kamu pokoknya akan hidup, kuliah sampai ini, sampai ini. Kamu udah papa kenalin kamu ke teman-teman papa. If i die, kamu akan survive," sambungnya.

Sambil bercanda, Deddy mengungkapkan bahwa jika ia meninggal, Azka akan kaya mendadak.

"Kalau papa mati kamu kaya lho Cha (Azka). Kalau mati, kaya dadakan lho dia," kata Deddy disertai tawa.

Meski ikut tertawa, tapi bukan itu yang diharapkan Azka. Azka tetap tidak siap apabila ditinggal ayahnya selamanya. Tidak hanya dirinya, Azka juga menyebut akan ada banyak orang yang kehilangan karena masih banyak orang yang membutuhkan bantuan sang ayah.

"Aku tidak tahu, jangan mati. Karena banyak orang yang bergantung padamu, bukan hanya aku, dan jika kamu meninggal, dunia akan kehilangan orang yang penting," ujar Azka.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...