Hampir Saja Gagal, Foto Lamaran ini Berujung Romantis
Foto: Facebook/JP Photography

Hampir Saja Gagal, Foto Lamaran ini Berujung Romantis

Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:10 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang fotografer telah membuat ketenangan setelah kesalahan ireversibelnya saat pemotretan, dimana dia bermaksud untuk mendapatkan sebuah foto lamaran untuk pernikahan romantis.

Jacob Peters telah menerima pesan dari seorang pria yang ingin melamar pacarnya di tempat tercantik di Hawks Bill Crag di Arkansas, AS, saat matahari terbit - dan dia ingin merahasiakannya.

Jacob, setelah menerima pekerjaan itu, meninggalkan rumahnya pada jam 2.30 pagi dan tiba di taman pukul 4.45 pagi. Dia kemudian menghadapi tanjakan yang membawa roda gigi kamera 30 lbs, dan tanpa cahaya terlepas dari obor di telepon genggamnya, yang tidak memiliki sinyal.

Setelah 45 menit, si kakap yakin bahwa dia berjalan dengan cara yang salah dan berbalik, namun beberapa remaja mengarahkannya ke arah yang benar lagi.

Dia tiba di tempat sekitar jam 6 pagi dan menunggu. Apa yang salah?

Yakub berkata: "Sekitar jam 6:17 pagi, pasangan muda muncul, itu mereka, saya yakin, sedikit terlambat tapi masih belum terlambat. Mereka naik ke tebing penyu sisik [sic]. Nongkrong selama beberapa menit dan kemudian terjadi. Dia mengeluarkan sebuah cincin, berlutut di belakangnya. Dia berbalik dan mulai menangis dan memeluknya dan jelas dia bilang "iya" dan semuanya berjalan lancar." katanya.

image0

Dia menulis: "Pasangan ini telah ditemukan dan dihubungi dan mereka sekarang memiliki foto mereka.

"Bagi siapa pun yang tertarik, mereka berasal dari Dallas, TX Terima kasih untuk semua orang yang berbagi. Internet tidak pernah gagal membuat saya takjub." katanya.

Setidaknya satu pasangan mendapat foto spesial dari momen yang mengubah hidup mereka - dan foto-foto itu benar-benar indah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...