Hampir Tak Dikenal, Dahyun TWICE Cosplay Jadi Jin Aladdin Sukses Buat Penggemar Ngakak

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Hampir Tak Dikenal, Dahyun TWICE Cosplay Jadi Jin Aladdin Sukses Buat Penggemar Ngakak Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Untuk merayakan 4 tahun debut sekaligus menyambut Halloween, TWICE menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2". Fanmeeting tersebut telah digelar di Hwajeong Gymnasium, Universitas Korea, Seoul pada Minggu (20/10) selama 2 kali yakni pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat.

Acara fanmeeting juga semakin meriah dengan kejutan dari Mina yang hadir meski sedang hiatus karena fokus pada perawatan gangguan panik yang dideritanya. Sama seperti gelaran fanmeeting tahun-tahun sebelumnya, para member TWICE mengenakan kostum unik mereka.

Para member TWICE tampil habis-habisan di mana mereka berdandan menjadi karakter utama berbagai karakter populer. Di antara sembilan membernya, penampilan Dahyun justru yang paling menarik perhatian penggemar.

Dahyun yang berparas cantik mendadak berubah hampir tak dikenali. Ia berdandan menjadi Genie, jin penunggu lampu ajaib dalam film Aladdin. Dahyun tampak santai dan tidak malu meski dirinya harus tampil serba biru dan ditambahkan jambang menutupi wajah cantiknya. Kostum Dahyun ini pun menjadi perbincangan hangat para netizen:

"Terlalu lucu", komentar seorang netter. 

"Wanita yang mengambil foto itu pasti sangat terkejut LOL", seru netter lain.

"Dahyun adalah idol K-Pop yang tidak pemalu atau takut untuk menjadi dirinya sendiri dan penggemar masih mencintainya. Ini hanya menunjukkan bahwa idol K-Pop wanita bisa terkenal dan dicintai hanya dengan bersikap tulus kepada penggemar dan diri mereka sendiri, bahkan jika mereka tidak selalu terlihat cantik, lucu atau seksi mereka akan tetap dicintai," sambung netter lain.

"Lucu bagaimana semua orang ingin dia menjadi Elsa atau Jasmine, tetapi dia justru muncul menjadi Genie sebagai gantinya," tambah netter lain.

Apa Reaksi Kamu?